a Little Notes

Ikon

TUlisan dan Contekan

ARP Spoofing Temporary Fix (windows)

run > start > cmd

Kondisi Normal: 1 ip gateway

C:\Documents and Settings\ibm>arp -a

Interface: 10.10.4.5 — 0x2
Internet Address Physical Address Type
10.10.4.1 00-e0-1c-3b-5d-f5 dynamic

Tidak Normal :

C:\Documents and Settings\ibm>arp -a

Interface: 10.10.4.5 — 0x2
Internet Address Physical Address Type
10.10.4.1 00-e0-1c-3b-5d-f5 dynamic

10.10.4.x xx-xx-xx-xx-xx-xx dynamic >> gatewaY kemana nIh ??

Solusi :

arp -s 10.10.4.1 00-e0-1c-3b-5d-f5

dibuat static aja

Iklan

Filed under: Trouble Shoot

Laptop troubleshooting flowcharts

Cool Flowchart buat yang punya trouble laptop/Notebook, liat baru menyimpulkan apa yang rusak 🙂

Power bermasalah

power2.gif

LCD bermasalah

Baca entri selengkapnya »

Filed under: Notebook, Tips NotebOkk, , , ,

reparasi Laptop

1800.jpg

Iseng bongkar laptop buat betulin cd-rw. Masalahnya sih gak parah2 amat, kalo liat isi cd kudu diteken2. Gara2 temen yang biasa betulin laptop sibuk sampe cd-rw gwa gak di toel2 sama sekali mendingan tak buka sendiri aja.

Setelah bersusah payah akhirnya bisa juga 🙂

Filed under: Komputer, Notebook

About Me

 Hello World, Its me!

Jml Pengintip

  • 80,099 Pengunjung

Katergori Blog

Arsip