a Little Notes

Ikon

TUlisan dan Contekan

How to setup an Outlook Gmail account from a Google Gmail email address

How to setup an Outlook Gmail account from a Google Gmail email address.

Iklan

Filed under: Internet

Line Quality Mobilequ

Uji COba 1 Hari pake Quasar Mobilequ Unimited

Test ping ke mail.yahoo.com

  • rata2 1033 ms
  • Maxsimum 7624 ms (horror)

lqday

downstream speed

  • rata2 1 KBps = 8 kbits /s
  • Max 5,7 KBps = 45,6 kbits/s

RED-day

Menurut anda bgmn ?

Filed under: Internet

Mobilequ Quasar Review

Cuma satu kata aja : PARAH BANGET KONEKSINYA

Dari yang paket 35 jam sampe unlimited sama2 enggak ada perbedaan. mau koneksi pop3, ssh ke server kagak bisa. Masih mending pake GPRS dari mentari, bisa sett ke time based atawa ke volume based (tergantung selera) bisa ssh, pop3 lumayan stabil pula.

Baca entri selengkapnya »

Filed under: Internet

SeaMonkey


Seamonkey (monyet laut) sekarang ini jadi browser fav saya, alasan pertama adalah soal kecepatannya, baik loading program maupun web. Sudah saya bandingkan dengan firefox 2 / 3 tetep aja si monyet laut lebih cepet. silakan liat reviewnya disini

Filed under: Internet

Drivel PCLINUXOS Setup

Mau ngeblog praktis dari linux ? coba pake drivel. Paket drivel tidak disertakan dalam PCLINUXOS, oleh karena itu saya ambil sourcenya dan kompile, and it’s work 🙂
Baca entri selengkapnya »

Filed under: Internet

You’re using OpenDNS. Thanks!

“You are now navigating the Internet safer, faster, smarter and more reliably than ever before”.

Baru 5 hari nyobain opendns, sekedar iseng buat gantiin dns telkom yang kadang2 ngadat. kalo diliat feature nya cukup menjanjikan dan menyakinkan dengan network map yang cukup besar.

Beberapa feature yang ditawarkan antara lain adalah :

  • Phishing Protection
  • Domain Blocking
  • Adult Site Blocking
  • Web Proxy Blocking
  • Web Proxy Blocking
  • Statistics
  • Typo Correction
  • Shortcuts
  • Ultra-Reliable Network
  • Shortcuts

Gunakan IP 208.67.222.222 dan 208.67.220.220 untuk alamat DNS anda. Lebih baik lagi anda mendaftar untuk menjadi member (it’s Free 🙂 )

Filed under: Internet, , ,

The fastest web browser today

The fastest web browser today, Safari loads and draws pages up to 3 times faster than Firefox 2 and up to 5.5 times faster than Opera 9. And it executes JavaScript up to 2.7 times faster than Firefox 2 and up to 2.6 times faster than Opera 9.1 What does all that mean for you? Less time loading pages and more time enjoying them.

safari.jpg

Enggak ada mac ? Versi windows juga ada. Klik disini untuk download (Beta Version)

Filed under: Internet

FireFox memory

Dapet contekan bagus dari blog tetangga untuk mengurangi penggunaan memori Firefox yang cukup rakus.

1. Address Bar

  • about:config (address bar)
  • New – Boolean
  • config.trim_on_minimize
  • True

Baca entri selengkapnya »

Filed under: Internet, Tips

About Me

 Hello World, Its me!

Jml Pengintip

  • 80,133 Pengunjung

Katergori Blog

Arsip