a Little Notes

Ikon

TUlisan dan Contekan

Logo Warnet Linux – Urban Legend


Dari pengalaman saya, Logo Tux memang kurang familiar bahkan dihindari oleh sebagian user warnet. Saya juga tidak tau ada apa dengan Logo Tux kok sampe bisa nakut-nakutin user ya ?


Kembali kemasalah logo 🙂

Banyak warnet linux yang tidak memasang logo Tux termasuk ditempat saya, jadi biar ada suprise buat user pada saat mau ngenet. Kadang ada istilah “rada dipaksa dikit buat kenal linux :)) “ , oleh karena itu kita harus menguasai ilmu “BACA EKSPRESI WAJAH” dimana ilmu ini wajib dimiliki agar dapat mengetahui user mana yang bingung/butuh bantuan.

Iklan

Filed under: Omdo (Omong Doang)

2 Responses

  1. crossover berkata:

    iya neh bro kok logo serem yah, apa ga ada logo lainya
    padahal kan untuk memasyarakatkan linux dan linux untuk masyarakat

    *sorry baru belajar linux dah sombong*

  2. thetheore berkata:

    dl pd th 2001/2/3 di daerah sy (kebumen) ada warnet yg menggunakan linux & jd pilihan terakhir jika warnet lain penuh. tp sekarang sy justru mengharapkan ada lg warnet linux di kebumen! sy br belajar linux sekitar 4-5 bln, saking pinginya nyoba warnet linux, tak bela-belain ke Magelang! ke Warnet Kinjeng dgn distro ‘Linux Kinjeng’-nya, remaster dr distro Puppy Linux!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: