a Little Notes

Ikon

TUlisan dan Contekan

Mengubah besar Download throttling advance proxy

trot.gif

Advance proxy adalah addon tambahan untuk IPCOP firewall, untuk mengubah besar ukuran Download throttling lakukan cara seperti ini :

logkerouter.gif

edit file /home/httpd/cgi-bin/advproxy.cgi

# vim /home/httpd/cgi-bin/advproxy.cgi

Ubah bagian my @throttle_limits sesuai selera anda

my@throttle_limits=(8,16,24,32,40,48,56,64,72,80,88,96,104,112,120,128,136,144,152,160);

simpan dengan mengetikan :wq

#selesai !!

#refresh browser remote ipcop anda 🙂

Filed under: IPCop

5 Responses

  1. Adhi berkata:

    Terima kasih Boss, saya pake Smoothwall, dan sudah saya terapkan, berhasil dunk.
    Semoga yang diatas membalas kebaikan Boss, matur tenkyu

  2. Beni berkata:

    Wah sip, terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat ini. Saya ngeditnya pake pico saja yg lbh friendly 🙂

  3. dedi berkata:

    boss..mau tanya dong
    IPCop saya ada kenadala ketika klien update antivirus lwt IPCop
    selalu gagal,ga bisa update,tp kalo lga lwt proxy bisa update
    kita2 dimana nya ya?
    help

  4. iboyphinank berkata:

    om mau nanyak nih

    yang saya terap kan sekarang saya edit file ‘/var/ipcop/proxy/squid.conf’
    terus saya tambahkan

    # delay Pool
    acl download url_regex -i \.exe \.mp3 \.mp4 \.tar.gz \.gz \.tar.bz2 \.rpm \.zip \.rar
    acl download url_regex -i \.avi \.mpg \.mpeg \.rm \.iso \.wav \.mov \.dat \.mpe \.mid
    acl download url_regex -i \.midi \.rmi \.wma \.wmv \.ogg \.ogm \.m1v \.mp2 \.mpa \.wax
    acl download url_regex -i \.m3u \.asx \.wpl \.wmx \.dvr-ms \.snd \.au \.aif \.asf \.m2v
    acl download url_regex -i \.m2p \.ts \.tp \.trp \.div \.divx \.mod \.vob \.aob \.dts
    acl download url_regex -i \.ac3 \.cda \.vro \.deb \.spl
    delay_pools 1
    delay_class 1 2
    delay_parameters 1 -1/-1 5000/10000
    delay_access 1 allow download
    delay_access 1 deny ALL

    apa ini fungsinya sama dengan download throttling diatas?

    saya hanya membatasi file yang di download, jadi bagaimana dengan browsing apakah akan berebutan bandwidth antar client.

    tolong sarannya om.
    ingin saya browsing tidak dibatesin tapi tidak berebutan bandwidth antara client client

    terima kasih om

  5. taufik berkata:

    Boz pengalaman saya kalo salah satu pilihan pada Enable content based throttling -nya di centang kayak gambar di atas justru limitnya gak jalan. kalo dihilangkan malah ok. sampe sekarang limitasi di warnet ok

Tinggalkan Balasan

