a Little Notes

Ikon

TUlisan dan Contekan

Buatin Tutorial Flashdisk Dunk !

aa..buatin tutorial flasdisk dong, biar user nggak tanya2 mulu. Ini adalah salah satu protes dari op doi :p yang jadi bt gara2 banyak user yang tanya soal plasdisk, mulai dari bagai mana nyimpen data? , perlu di safe remove nggak?, dan seabrek pertanyaan seputar flashdisk.

Nyoh…tak gawe ke tutoriale tinggal di laminating aja.

tutorial fd

Iklan

Filed under: Life

2 Responses

  1. Ogic_moko berkata:

    Mr. Handri emang dari dulu kaga berobah, masih aja kreatif, aplouusee … , teruskan perjuanganmu bos….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: