a Little Notes

Ikon

TUlisan dan Contekan

Pentingnya Backup

Kenapa judul nya tentang “backup” ? Karena kemaren seluruh data di harddisk saya hilang karena kesalahan partisi 😦

14 Gb downloadtan Iso Linux hilang beserta file2 penting lainnya, lagu 7 Gb langsung kosong song….

my new partition (SATA 160 GB)
Primary
/sda1 (15 GB) Zencafe
/sda2 (15 GB) PCLINUXOS
/sda3 (15 GB) K12ltsp
Logical /sda4
/sda5 /swap (2Gb)
/sda6 /home

Nasib…sib..sib, coba kalo dibackup dl. Tapi dah telat !!!!!!!!

Filed under: LinuX

2 Responses

  1. submitsite berkata:

    wuih…ikut sedih ngebaca postingnya, tapi suatu tips yang menarik untuk diikuti, klo selama ini saya sering back up file dengan cara saya bakar lewat nero ke CD. ada nggak cara yg lebih effisien.

  2. sugeng berkata:

    hallo
    saya pakai pc linux saya maunya ,programe saya sudeh modifikasi saya mau
    burn pake dos mode bisa gak

Tinggalkan Balasan

